Kiat Ampuh untuk Menjadi Spesialis Pemasaran Email yang Lebih Baik

Pemasaran email adalah alat teknologi dan berorientasi Internet yang kuat di dunia saat ini. Ini dapat digunakan untuk berinteraksi dengan pelanggan untuk meningkatkan keuntungan dan mendapatkan pelanggan baru. Sekuat alat ini, dapat dengan mudah disalahgunakan. Ada garis yang sangat tipis antara pemasaran email dan spam. Untungnya, artikel berikut akan membantu Anda menggunakan pemasaran email tanpa melakukan spamming yang tidak perlu.

Ketika Anda meminta pelanggan Anda untuk memberi Anda alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki peringatan yang jelas bahwa Anda akan melakukan kampanye pemasaran email. Cobalah memberi konsumen indikasi tentang seberapa sering Anda berniat menggunakan alamat mereka sehingga mereka tidak mengetahuinya.


Pertimbangkan untuk menggunakan email teks daripada email HTML grafik yang intens untuk kampanye Anda. Anda mungkin berpikir grafik akan menduduki pembaca lebih banyak, tetapi ini umumnya tidak terjadi. Saat ini, banyak orang telah melatih diri untuk menghapus email yang berisi banyak gambar, dengan asumsi itu adalah spam. Selain itu, gambar-gambar ini sering mengaktifkan filter spam, yang berarti bahwa beberapa orang tidak pernah menaruh pesan Anda di milis Anda!

Untuk menggunakan pemasaran email untuk membangun kepercayaan dalam bisnis dan produk Anda, hindari mengubah email menjadi penipuan. Jangan merusak profesionalisme foto Anda dengan taktik yang membosankan seperti huruf besar dan kombinasi simbol seperti tanda dolar. Yang paling penting, jangan pernah berbicara dengan pelanggan Anda atau membuat janji-janji terlalu mahal tentang produk Anda.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, di dunia yang didominasi oleh Internet, pemasaran email adalah alat yang ampuh. Meskipun dapat digunakan untuk tujuan yang baik, seperti berinteraksi dengan pelanggan yang ada dan potensial, itu juga dapat digunakan secara tidak benar, dalam bentuk spam. Saat menggunakan pemasaran email, ingatlah artikel ini dan pesan Anda tidak akan berakhir di folder spam penerima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *